Marti Roca De Torres Memenangkan Acara Utama WSOP Eropa

situs poker online idn terpercaya-10 November 2017 (Rozvadov, Republik Ceko) -Marti Roca de Torres memenangkan gelaran terakhir World Series of Poker 2017 akhir Jumat malam. Setelah hari yang panjang dan sulit diperjuangkan yang berlangsung sekitar 14 jam, Roca de Torres tampil sebagai pemenang dalam WSOP Europe Main Event, mendapatkan gelang WSOP pertamanya dan € 1,115,207.

Roca de Torres adalah salah satu pemain yang paling tidak berpengalaman di meja akhir. Dia hanya memiliki sekitar $ 30.000 dalam penghasilan karir sebelum acara ini, dan dia memenangkan masuk ke turnamen ini melalui satelit online.

Untuk mengamankan kemenangan, Roca de Torres harus mengalahkan Gianluca Speranza mengepal. Speranza memegang keunggulan chip besar saat head-up play dimulai, namun Roca de Torres berjuang kembali untuk mengambil alih keunggulan. Setelah mengikuti kontes back-and-forth yang berlangsung selama empat jam. Akhirnya, ketika tumpukannya hampir genap, Roca de Torres mendapat giliran untuk meninggalkan Speranza bertumpuk pendek, dan turnamen tersebut baru berlangsung beberapa menit kemudian.

Setelah itu, Roca de Torres memuji relnya dengan membuatnya tetap fokus sepanjang kompetisi yang panjang. ‘Ini temanku, yang memotivasi saya,’ katanya sambil menunjuk sekelompok penonton.

Bagi Speranza, hasil ini pasti terasa seperti deja vu. Dia pernah menjadi runner-up sekali sebelumnya, dalam ajang € 1.090 di WSOP Eropa 2011. Untuk sementara malam ini, sepertinya sukses di tempat yang sebelumnya telah dia jalani, tapi dia berada di posisi kedua lagi, menghasilkan 689.246 poundsterling untuk penampilannya.

Hari terakhir (Hari 6 turnamen) dimulai dengan enam pemain tersisa, dan hanya butuh sekitar satu jam agar kembang api mulai meledak. Maria Ho memimpin jalan untuk memulai hari. Dia telah berhasil memimpin pada hari keempat pada hari Rabu, dan tinggal di atas papan peringkat sepanjang hari 5. Ketika Hari 6 dimulai, dia memimpin lebih kecil di Marti Roca de Torres. Namun, Roca de Torres dengan cepat melompat ke posisi terdepan. Kemudian Niall Farrell berlipat ganda melalui Ho, dan dia jatuh ke bagian bawah jumlah chip. Sepuluh tangan kemudian, Roca de Torres menyingkirkan Ho dan Farrell dengan tiga cara: in ace saku (Roca de Torres) melawan raja kantung (Farrell) melawan Ace-Jack (Ho). Ho selesai di tempat keenam (€ 174,365), dan Farrell di posisi kelima (€ 239,639).

Farrell telah memenangkan gelang WSOP pertamanya di awal WSOP Eropa tahun ini. Dia memenangkan Event 9: € 25.000 High Roller. Tapi dia tidak bisa mendapatkan gelang kedua dari seri di Acara Utama.

Eliminasi ganda itu terbukti menjadi kunci bagi Roca de Torres dalam perjalanan menuju kemenangan. Tapi meskipun itu memberi dia keunggulan memimpin yang cukup besar atas tiga lawannya yang tersisa, kemenangan itu tidak menjamin pada saat itu. ‘Sial bagi saya, saya punya pikiran yang mencurigakan,’ katanya sambil tersenyum setelah turnamen. ‘Dan pada saat ini saya pikir saya akan menang dengan pasti karena saya berada dalam situasi sempurna dengan tumpukan besar. Untuk sesaat, saya pikir itu sudah selesai.’ Tapi kemudian dia kehilangan beberapa preflop semua-di tangan, memberi tentangannya amunisi yang berharga sementara tumpukannya sendiri menyusut. ‘Dan sesaat, sepertinya tidak mungkin,’ katanya. ‘Tapi akhirnya, selangkah demi selangkah, saya menang.’

Setelah diadili ganda, bermain empat tangan berlangsung hampir enam jam. Tapi akhirnya Robert Bickley tersingkir di tempat keempat (€ 335,089). Bickley telah kembali dari istirahat yang sangat singkat, dengan hanya sekitar empat kerai besar. Tapi dia hampir pulih, dua kali lipat dua kali sebelum akhirnya kehilangan chip terakhirnya ke Mathijs Jonkers.

Itu membuat tiga pemain tersisa. Mathijs Jonkers hanya memiliki sekitar $ 8.500 dalam bentuk live income sebelum turnamen ini, dan klaim sebelumnya tentang ketenaran poker adalah kemenangan dalam kompetisi amatir besar di negara asalnya, Belanda. Marti Roca de Torres, hanya sedikit lebih berpengalaman. Gianluca Speranza, dari Italia, memiliki resume awal yang paling mengesankan dengan sekitar $ 880.000 dalam bentuk tunai. Skor terbesarnya didapat dari hasil runner-upnya di WSOP Eropa 2011.

Kira-kira satu jam setelah eliminasi Bickley, Jonkers berhasil keluar di tempat ketiga (€ 476,585), meninggalkan Speranza dan Roca de Torres untuk bertarung melawan gelang tersebut.

Turnamen dimulai dengan dua hari mulai (4 dan 5) dan menarik 529 entri. 80 pemain teratas menghasilkan uang, dan gelembung tersebut meledak sedikit sebelum makan malam pada Hari 3. Selama beberapa tingkat berikutnya, ada 34 eliminasi lagi, termasuk Will Kassouf (tempat ke-64), Vivian Saliba (59th), mantan Niner November Pierre Neuville (53), dan Phillip Gruissem (47). Di penghujung hari 46 pemain tetap tinggal.

Pada hari keempat, mereka bermain dari 46 sampai 12. Sepanjang perjalanan mereka kehilangan David Peters (44), Mike Leah (39), Ismael Bojang (36th), Anthony Zinno (24), Rainer Kempe (22), dan Kristin Bicknell (18).

Salah satu pemain yang masih hidup menjelang Hari ke 5 adalah juara bertahan. Kevin MacPhee memenangkan acara ini di WSOP Eropa terakhir, di Berlin pada tahun 2015. Dia memulai hari 11 di chip dari 12 pemain, dan penguasaan gelar back-to-back berakhir saat dia tersingkir di tempat ke-10.

Recent Posts